Penerbangan Kertajati Surabaya, Ini Jadwal Penerbangan dari Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi melayani penerbangan reguler per Minggu 1 Juli 2018 ini. Rute yang dibuka yakni Kertajati – Surabaya dan Surabaya – Kertajati.

INFO PENERBANGAN  – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi melayani penerbangan reguler per Minggu 1 Juli 2018 lalu.

Rute yang dibuka yakni Kertajati – Surabaya dan Surabaya – Kertajati.

Rute yang dibuka Kertajati – Surabaya dan sebaliknya menyedot animo masyarakat dengan maskapai Citilink.

Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis Agus Sugeng Widodo Bandara Kertajati mengaku Bandara Kertajati bisa melayani penerbangan reguler sudah diteken Kementerian Perhubungan

Maskapai Citilink dengan rute Kertajati – Surabaya dan sebaliknya memang masih menjadi satu-satunya yang melayani penumpang akan kebutuhan transportasi berbasis udara.

Jika sebelumnya Kertajati – Surabaya pukul 07.25 kini menjadi 15.10. Sedangkan rute Surabaya – Kertajati semula pukul 05.00 kini terbang pukul 12.35 WIB.

Selain Citilink maskapai seperti Lion Air dan Sriwijaya juga sudah menyatakan ketertarikannya. Seluruh tahap perizinan masih dalam proses evaluasi dan penyesuaian tarif.

Agus menambahkan, untuk menjangkau Bandara Kertajati akses transportasi yang melayani yakni Damri.

Moda transportasi berbasis bus tersebut kembali melakukan pelayanan dari Bandung ke Kertajati dan Cirebon ke Kertajati. Pelayanan tersebut disesuaikan dengan jam penerbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*